bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Rumah Anjing Termahal di Dunia Seharga 4 Milyar !



Kami juga memiliki 2 anjing Golden Retriever dan kadang-kadang kami juga rela mengeluarkan uang cukup besar untuk kesehatan maupun kesenangan peliharaan kami tapi yang dilakukan oleh seorang pemilik anjing Great Dane ini sepertinya kelewatan.

Bayangkan saja, si pemilik Great Dane di Inggris ini rela mengeluarkan uang sebesar US$ 380.000 (sekitar 4 milyar rupiah) hanya untuk membuat rumah yang nyaman untuk anjing peliharaannya tersebut. Ingat itu bukan rumah untuk kita tinggal loh, untuk si anjing.

Kenapa mahal gitu? Karena selain disain dan ukurannya yang luas serta terdiri dari 2 kamar tidur, rumahnya juga dilengkapi dengan berbagai gadget seperti TV Plasma ukuran 52 inch yang menayangkan film kesayangan si anjing, spa, sound system, tempat minum (dispenser) otomatis lengkap dengan filter untuk menjaga si anjing tidak minum air yang tidak sehat, tempat tidur dengan jendela yang besar serta webcam untuk mengontrol keberadaan si anjing kesayangan tersebut.



Masih kurang canggih? di bagian depan rumah juga dipasang alat pemindai mata (retina scan) khusus untuk anjing supaya anjing lainnya tidak bisa masuk ke rumah ini. :mrgreen:

Luas rumah anjing ini sendiri mengambil sekitar 1/4 lahan dari rumah sang majikan yang bernilai £ 1.4000.000. Bahkan sang arsitek yang membangun rumah anjing ini mengatakan bahwa inilah pertama kami mereka membuat rumah anjing mewah seperti ini.

Sumber artikel


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris