bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Lubang Ozon Semakin Membesar ( Video ) Alert !



Tampaknya kita harus lebih serius menghadapi fenomena pemanasan global di bumi ini. Bayangkan saja, baru-baru ini NASA melaporkan bahwa lubang ozon di Antartika akan menjadi lima kali lebih besar pada tahun ini. Tentu saja hal ini sangat memprihatinkan bagi kelangsungan hidup di bumi. Efek pemanasan global akan semakin tinggi.

Saat ini, ozon di langit antartika telah berlubang hingga mencapai 10,5 juta mil. Ini lebih besar dari tahun lalu yang mencapai 9,5 juta mil. Luas lubang ini bahkan setara dengan besaran daratan di Amerika Utara. Memang, tahap ini belum masuk pada tahap mengkhawatirkan, namun tetap saja akan membahayakan manusia nantinya.

Ozon yang terdapat di lapisan stratosphere dapat menangkal sinar ultraviolet yang membahayakan dari angkasa. Sayangnya, lubangnya makin besar karena pengaruh gas yang terus diproduksi oleh manusia. Penipisan ozon jug dapat diakibatkan karena perubahan iklim yang sangat ekstrim. Perubahan iklim ini terjadi dipengaruhi oleh polusi tingkat tinggi. Tentu saja penipisan ini akan mengancam kehidupan beruang kutub di antartika.

Membesarnya lubang di ozon tentu saja harus lebih mendapatkan perhatian dari kita karena dampak dari membesarnya lubang ozon akan dapat membahayakan kehidupan manusia nantinya. Dengan mengurangi pemakaian bahan yang tidak ramah lingkungan, akan membantu meringankan efek pemanasan global dan membesarnya lubang ozon. Nah, sudahkah kita melakukannya?

Sumber artikel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris