bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Menyalin DVD ke File Video dengan 1 Klik !

Ingin mengkonversi DVD menjadi file video yang bisa diputar pada komputer manapun, tetapi tidak ingin bergelut dengan aplikasi yang rumit? Anda tidak perlu lagi mencari solusi selain bitRipper. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memasukkan DVD ke dalam drive, aktifkan bitRipper dan klik tombol "start ripping". Hanya itu saja!

Tentunya, Anda tetap bisa mengatur fitur-fitur canggih lainnya melalui tab "settings". Contohnya, Anda bisa mengubah codec audio, video atau mengatur bit rate, aspect ratio dan resolusi video. Setidaknya Anda disarankan untuk mengkonfigurasi audio karena pengaturan awalnya menggunakan bit rate yang rendah sehingga tidak menghasilkan suara yang optimal.(DownloadSquad)

Lebih Dalam Tentang bitRipper



Satu kata untuk perangkat lunak ini adalah "mudah". Bahkan, ibu Anda pun bisa menggunakannya. Tidak percaya? Coba unduh installernya dari sini atau kunjungi situsnya.



Sedikit tambahan, jika pada Anda ditanyakan username dan kode registrasi saat mengunduh bitRipper, silakan Anda menggunakan data berikut ini:

Username : Free version
Registration code : 2FU02u642Dd9T56J9Fb4


Selain itu, bitRipper juga memiliki mode konfigurasi advanced untuk melakukan pengaturan lebih jauh untuk kualitas file yang Anda hasilkan, terutama pada 2 fitur terbaik, yaitu DVD Decrypting dan On The Fly Writing.



Fitur "On The Fly DVD Writing" tidak membutuhkan PC Anda untuk menggunakan kapasitas 5GB di hard disk untuk me-rip DVD sebelum dikonversi menjadi file video. Aplikasi ini menyalin data dan langsung mengkonversikannya ke dalam format video pilihan Anda.

bitRipper tadinya merupakan sebuah perangkat lunak komersil, tetapi sekarang dirilis sebagai aplikasi gratis dan terus-menerus diperbaharui. Menurut penciptanya, ada beberapa tambahan fitur yang dimiliki pada versi terbarunya:
  • Kemampuan untuk mengontrol prioritas sumber daya komputer saat menyalin DVD
  • Kalkulator bit rate video internal untuk menemukan konfigurasi yang cocok untuk tingkat kompresi yang diinginkan
  • Dukungan untuk DVD yang diproteksi
  • Dukungan DVD yang bersifat episodikal
  • Mendukung sebagian besar format umum, seperti AVI, MPEG, DivX
  • Paket instalasi yang berukuran lebih kecil, stabilitas yang lebih tinggi

Cukup dengan informasinya dan sekaranglah saatnya Anda mencoba!(MakeUseOf)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris