bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Liga Inggris Jatuh ke TV One !



Stasiun televisi tvOne akan kembali menghadirkan tayangan sepakbola bergengsi, Liga Inggris. Liga ini sempat lama hilang dari frekuensi udara pertelevisian nasional, dan hanya bisa dinikmati lewat layanan TV berbayar.

Delapan televisi nasional sempat bertarung memperebutkan hak tayang dari liga yang disebut-sebut sebagai liga paling mahal dan sensasional ini. Dan akhirnya tvOne lah yang memenangkan proses tender tersebut.

Erick Thohir selaku Presiden Direktur tvOne, mengatakan bahwa sudah sejak lama tvOne memburu liga ini. Mereka sempat ditawari untuk menayangkan Liga Italia, namun Erick tetap bersikukuh bahwa Liga Inggris masih yang terbaik dan merupakan magnet bagi para pemirsa tayangan olahraga.

Liga Inggris memang merupakan Liga yang penuh kejutan. Para pemainnya pun menjadi selebritis dan menjadi idola, serta laku untuk dijual sebagai model iklan. Bahkan Liga Inggris sempat menjadi kontroversi, saat buronan Thailand, Mantan PM Thaksin Sinawatra membeli Manchester City.

tvOne akan mulai menayangkan program Liga Inggris mulai tanggal 13 September 2008. Stasiun televisi nasional termuda ini akan menayangkan dua pertandingan tiap minggunya, satu siaran langsung dan satu siaran tunda pada hari yang sama.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris