bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

3 Kartu Simcard Dalam Satu HP ( Canggih ! )

Memiliki tiga simcard (nomor telepon) atau lebih sudah hal yang biasa di jaman sekarang. Hanya saja simcard itu harus selalu dijaga setiap kali tidak digunakan agar tidak hilang. Tentunya akan sangat repot apabila harus selalu mengganti simcard tiap kali ingin menggunakannya. Bila tidak ingin repot mengganti - ganti simcard, ponsel triple on GSM-GSM-CDMA Beyond B999i atau Taxco DM90i dapat dipertimbangkan. Tiga nomor dapat siaga secara bersamaan di kedua ponsel tersebut. Ketika salah satu nomor GSM sedang digunakan bertelepon, satu nomor GSM lain tak bisa dihubungi. Namun, nomor CDMA masih bisa ditelepon. Begitu pula sebaliknya. Saat pengguna sedang berkomunikasi via nomor CDMA, nomor GSM tetap dapat dihubungi.

Beyond B999i dilengkapi dengan televisi dan sudah beredar resmi di Indonesia dengan harga jual sebesar Rp 2,399 juta. Nada dering telepon dan SMS untuk masing - masing nomor dapat dibedakan. Yang menarik, nada SMS B999i bisa menggunakan file MP3. Di kebanyakan ponsel bermerek lokal buatan Tiongkok, hal tersebut mustahil dilakukan. Buku teleponnya dapat menampung 500 nama multiple entry, blacklist, kamera VGA, perekam video, dan perekam suara adalah sebagian fitur B999i. Ada pula slot microSD, GPRS, MMS, bluetooth, dan radio FM. Siaran televisi dan radio FM di ponsel tersebut bisa direkam. Isi ulang baterai mampu bertahan 1-1,5 hari. Ponsel tak pernah dimatikan dan tiga nomor yang terpasang selalu siaga. Kekurangannya adalah loading SMS yang lambat saat ponsel pertama kali dinyalakan.

Taxco DM90i berbeda dengan B999i, nada dering telepon dan SMS tiga nomor yang siaga di DM90i tak bisa dibedakan. Ringtone nya dapat memanfaatkan file MP3, sedangkan nada SMS harus memilih satu di antara delapan alternatif nada yang tersedia. Keypad DM90i tidak senyaman B999i. Kelebihan yang dimiliki diantaranya adalah lost mobile tracker, mesin penjawab telepon yang bebas pulsa, bluetooth yang dapat difungsikan sebagai pengendali komputer dari jarak jauh, dan pelindung SMS rahasia. User juga dapat menambahkan suara “background” saat ditelepon. Contohnya, pengguna boleh saja mengaku sedang berada di pub. Alunan musik jadi - jadian yang terdengar membuat teman yang ditelepon percaya. Padahal, pengguna sebenarnya sedang tiduran di tempat kos.

Spesifikasi lain yang dimiliki DM90i diantaranya dua buah kamera VGA, GPRS, MMS, phone book yang dapat menampung 200 nama multiple entry, televisi yang siarannya dapat direkam, dan radio FM. Terdapat juga penyaring panggilan masuk, perekam suara, perekam video, melody composer, dan slot microSD. Dengan perilaku pemakaian yang sama, daya tahan baterai DM90i rata - rata setengah hari lebih lama daripada B999i.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris