bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

10 Keyboard Paling Aneh di Pasaran !

Berikut adalah 10 keyboard unik yang didesain untuk alasan - alasan khusus seperti mempermudah pekerjaan, membuat penggunaan lebih nyaman, atau memperkecil ukuran keyboard yang besar.

The Combimouse

The Combimouse keyboard diciptakan untuk mengkombinasikan fungsi keyboard dan mouse. Papan kanan digunakan untuk mouse, dengan dua tombol yang berfungsi sebagai klik kanan dan kiri. Bola pemutar berada di bagian bawah keyboard kiri. Keyboard ini tidak diciptakan untuk membantu anda mengetik lebih cepat, namun sebagai upaya untuk menyatukan fungsi mouse dan keyboard. Anda akan segera melihat yang satu ini beredar dipasaran tahun 2008.

The Evolution Keyboard

Keyboard ini dapat dipisahkan dan disatukan. Kedua sisi dapat anda posisikan sesuai kemauan anda, dan dapat diputar sampai sembilan puluh derajat keberbagai arah. Berapa banyak yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan teknologi ini? Untuk model ini harganya berkisar antara $400 sampai $700.

The Wearable Keyboard

Sebuah keyboard yang dapat anda colok-kan ke USB port dan anda dapat mengetik setelah itu. Yang satu ini bukan dibuat untuk penggunaan rumahan, tampaknya ia dibuat untuk digunakan pada tempat kerja yang tidak memungkinkan anda membawa keyboard biasa yang besar. Harga bervariasi tergantung dari jumlah pesanan. Coba cek situs Terralogic untuk informasi lebih jauh.

The Optimus Maximus Keyboard

Yang satu ini merupakan customizable keyboard pertama di pasar, setiap yombol merupakan layar LCD kecil. Anda dapat memilih setiap tobol, dan ia akan muncul. Anda juga dapat mengubah tombol untuk menjalankan fungsi lain, seperti kode HTML, atau symbol khusus. Anda dapat membelinya secara online seharga $450.

The Virtual Keyboard

Virtual keyboard adalah keyboard laser. Unit ini memiliki ukuran sebesar pemantik api, dan memiliki teknologi Bluetooth untuk dapat berhubungan dengan PC anda. Tombolnya muncul dalam bidang datar dan anda dapat dengan mudah mengetik disini. Anda bisa mendapatkan teknologi ini dengan harga $150.

The SafeType

Keyboard ini dimaksudkan untuk membuat posisi yang senyaman mungkin. Anda dapat memindahkan bagian yang berbeda dengan sudut yang berbeda, anda bahkan dapat melepaskan bagian-bagiannya dan menempatkannya pada lab anda. Tujuannya adalah agar anda dapat melakukan pengetikan dengan cara paling nyaman. Harga yang satu ini dalah $300.

The Tidy Tippist

Ini adalah keyboard penuh dekorasi dengan tombol yang dibuat seperti taplak meja. Keyboard beserta komponen elektronik dilindungi dalam berlapis-lapis pelindung anti air. Yang satu ini belum ada dipasaran, namun anda bisa mendapatkannya akhir 2008 ini.

The AlphaGrip Keyboard Keyboard ini memiliki tampilan seperti game controller. Anda dapat mencoloknya ke USB port, dan anda dapat mengetik saat bersandar di kursi malas, tidur, atau saat anda berlari di treadmill. Ia memiliki fitur pengetikan sepuluh jari dan mose dengan bentuk controller. Harganya sampai dengan $100.

The ElekTex Fabric Keyboard

Keyboard ini persis seperti namanya. Ia merupakan keyboard tanpa kabel didalam secarik kain. Saat anda selesai menggunakannya, anda dapat melipat dan menyimpannya. Jika ia menjadi kotor, anda dapat mencucinya. Harga terbaik bisa anda dapatkan di Amazon dengan $80.

The FingerWorks TouchStream LP

The TouchStream merupakan gabungan mouse dan keyboard. Keyboard dipisahkan untuk menyediakan tambahan kenyamanan. Semua tombolnya datar, yang dapat membuat perasaan aneh saat pengetikan. Harga ritelnya di Internet adalah $350.



http://miszraraz.wordpress.com/2009/01/03/10-keyboard-paling-aneh-di-pasaran/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris