bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kirim SMS Gratis dengan Gmail ( Bagus ! )

New York- Google sedang mengembangkan fitur instant messaging pada Gmail agar bisa mengirim teks langsung ke handphone. Fitur yang layak ditunggu-tunggu, membuat tidak repot jika ingin mengirim SMS.

Product Manager Gmail, Keith Coleman mengatakan fitur ini masih dalam pengembangan. Fitur ini juga baru bisa diujicoba melalui Gmail Labs.

Untuk menggunakan fitur ini, bisa mengklik chat window settings. Kirim SMS juga bisa dilakukan dengan memilih nomer telepon di kotak pencarian.

Gmail Labs sendiri merupakan media bagi user mencoba sejumlah fitur eksperimental. Belum ada fitur yang telah menjadi layanan penuh, tapi pasti Google akan melakukan itu.

Diantara fitur Gmail Labs yang paling favorit adalah Coleman, pengingat yang meyakinkan sudah benar-benar memasukkan attachment. Sedangkan Superstars untuk memberikan pilihan bagi user bendera, tidak hanya bintang kuning.

Google terus menguji coba layanan SMS ini sebelum menjadi aplikasi standar Gmail. Melalui Gmail Labs, Google berharap user bisa menguji coba sedari awal, meskipun fitur ini masih dalam tahap bayi.

Gmail Labs hanya terbatas pada lingkungan Gmail. Fitur berkirim teks ini tidak dapat berfungsi dengan instans messenger lain. Termasuk iGoogle atau software Google Talk yang dapat diinstall di komputer.

Sumber artikel

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris