bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kinkajous, Hewan Langka Yang Lucu !

Seekor hewan langka yang hidup di Skotlandia mengadopsi mainan sebagai teman baiknya.



Kito adalah satu dari sekian jumlah Kinkajous di Inggris, dan ia ditinggalkan oleh kedua orang tuanya. Setelah dia dipelihara oleh Jodie Lynn, dari Aberdeen, dia benar benar sendiri dan tidak memiliki teman bermain, oleh karena itu, ketika Kito diberikan mainan berupa boneka lemur, ia tidak dapat lagi dipisahkan dari boneka itu.

Kito yang berusia 15 minggu sangat bahagia dengan mainan barunya sampai ia berusaha memberinya makan, berkelahi dan bahkan menggunakananya untuk mengetahui, apakah orang atau benda asing yang datang adalah musuh atau teman.

Jodie, pemilik Kito dari Aberdeen mengungkapkan: "Kito memperlakukan boneka lemur tadi seperti teman baiknya. Ia senang sekali merawatnya, memandikan, dan kadang berusaha memberi buah untuk dimakan. Kalo ada ornag baru datang ke rumah, ia akan meletakkan si lemur di luar kerangkeng seperti penjaga, dan kalau nggak ada orang yang ingin menyakitinya, ia akhirnya tenang dan baik2 saja. Saya sangat terkejut karena kedekatan mereka. Kito tampak yakin kalo boneka lemur itu asli."

Kinkajous adalah penduduk asli Mexico dan Brazil dan sering dikenal sebagai "beruang madu" karena lidah panjang dan kesukaan mereka terhadap madu dan nektar. Diperkirakan ada 9 ekor kinkajou di Inggris, dan Kito dipercaya sebagai satu2nya yang dipelihara di rumah di Skotlandia.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris