bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Cara Mengakses Internet Dengan Handphone !

  1. Akseslah pada jam-jam tidak sibuk. Lalu lintas internet bisa juga di umpamakan dengan lalu-lintas jalan raya, ada saatnya jam macet, jam sepi ada juga (walaupun tidak pernah di harapkan) gangguan lalu lintas. Di internet juga begitu, ada saatnya banyak orang yang menggunakan Hand Phone mereka untuk akses internet, ada kalanya sepi dan suatu waktu Hand Phone mereka tidak dipergunakan sama sekali buat akses internet (biasanya karena trouble yang berasal dari pihak Operator yang bersangkutan)
  2. Konfigurasi web browser. Untuk hal ini penulis tidak akan membahasnya disini karena banyak sekali postingan lain yang lebih bagus. Dan untuk referensi saja, anda dapat dapat mengmbil artikel tersebut disini, atau anda juga mencarinya sendiri di Search Engine Google dengan kata kunci tips mempercepat koneksi internet konfigurasi web browser.
  3. Menggunakan port forward SSH. Trik kali ini memang sangat ampuh untuk koneksi internet menggunakan Hand Phone, karena dengan trik ini data yang anda download akan di kompress menjadi sangat kecil sehingga akan menghemat pulsa anda. Bagi pengguna OS Windows, anda membutuhkan software tambahan yaitu putty yang dapat anda download di sini. Bagi pengguna OS **nix, anda tidak perlu repot-repot download karena pada OS **nix secara default telah terinstall software SSH (mungkin anda lebih tahu tentang hal ini dari pada saya). Langsung saja, kita lakukan forwarding…
Sumber artikel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris