bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

65 Juta Pengguna Facebook Akses Lewat Mobile !


Facebook mengklaim sekira 65 juta penggunanya mengakses lewat mobile device.facebook_mobile Padahal awal tahun 2009 jumlah yang aktif mengakses lewat layanan mobile hanya 20 juta. Aplikasi facebook mobile device secara rutin menduduki peringkat teratas penyedia-penyedia konten seperti Apple App Store untuk iPhone dan RIM App World untuk Blackberry. Bahkan kini, produsen ponsel terbesar dunia, Nokia membawa aplikasi Facebook di ponsel keluarannya Nokia N97.

Seperti dilansir facebook blog pada artikel terbarunya di Facebook Mobile: Now Connecting 65 Million People, pengguna Facebook mobile terbesar justru berasal dari luar Amerika Serikat.

Di Indonesia, hingga Mei 2009 jumlah pengguna Facebook mencapai sekira 3,205,660 orang. Peningkatan jumlah pengguna mobile ini, membuat Facebook berencana memungut biaya dari pengakses mobile di masa mendatang.

Sementara itu, jumlah anggota Facebook secara keseluruhan mencapai 250 juta pengguna aktif pada Juli 2009. Dari segi penerimaan keuangan, facebook juga terus mengalami peningkatan. Situs yang didirikan pada Februari 2004, diperkirakan bernilai sebesar USD6,5 miliar. Bagaimana dengan anda yang mengakses facebook dengan mobile device, siapkah dipungut biaya oleh facebook?



>>> Hantu Gadis Jepang Yang Bunuh Diri Muncul di rel Kereta ( serem - Video ! )

<<<
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris