bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

1500 Wanita Mendaftar Jadi Teman Dekat Anang !


Berita perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD) masih terus menguak. Namun tahukah anda, selepas perpisahannya dengan KD anang banyak diminta teman-temannya untuk bergabung di situs jejaring sosial bernama facebook.

Ya, Anang diminta teman-temannya untuk ikut bergabung di facebook untuk sekedar menambah banyak teman dan menghibur diri. Dan setelah Anang bergabung di facebook tak disangka ternyata sebanyak 1500 wanita mendaftar untuk menjadi teman dekat Anang di facebook.

Anang sendiri sempat kaget melihatnya karena belum 1 bulan ia bergabung di facebook namun permintaan teman sudah sebanyak itu dan sebagian besar memang wanita. Apakah ini pertanda Anang harus cepat-cepat mencari pengganti KD untuk dia dan anak-anaknya? Mengingat Anang sempat bilang bahwa anaknya berpesan agar Anang jangan terlalu lama sendirian.

Anang sendiri berpendapat sebagai laki-laki normal ia memang harus mencari pengganti KD sebagai pendamping hidupnya karena bagaimanapun juga ia butuh seseorang untuk berbagi dan bertukar pikiran dengannya. Namun ia berpikir tidak secepat dan segampang itu ia mencari pendamping hidup.

Memang sebelumnya sempat diberitakan bahwa penyebab perceraian Anang - Krisdayanti ini karena KD berselingkuh. Sempat menguak nama Anwar seorang pengusaha asal Timor Leste. Anang sendiri mengaku tahu tentang perselingkuhan KD di Bali dengan pengusaha tersebut dari anaknya, Aurel. "Saya tahu cerita tentang kejadian di Hotel Sultan Bali dari Aurel", ungkap anang. Namun Anang tetap enggan menyebutkan siapa sebenarnya pengusaha yang bersama KD di Bali tersebut.

Dan yang terbaru adalah munculnya nama Rahul Lemos sebagai selingkuhan Krisdayanti. Rahul Lemos sendiri juga seorang pengusaha yang berasal dari Timor Leste. Menanggapi berita ini KD menyatakan bahwa Rahul Lemos hanyalah salah satu sponsor acara yang dihadirinya bersama dengan Dian HP Orchestra. Dan KD menyesali pernyataan Aurel kepada Anang tentang kejadian di Bali.


>>> Hantu Gadis Jepang Yang Bunuh Diri Muncul di rel Kereta ( serem - Video ! ) <<<
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris