bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Twitter dan MySpace Jadi Ajang Ancaman Pembunuhan !

foto berita artikel

Berita hangat datang dari sebuah pengumuman pesta kematian dengan teh, yang diumumkan di situs microblogging populer, Twitter. Seorang laki-laki berusia 52 tahun, asal Oklahoma City telah ditahan, Minggu (26/4) kemarin atas dakwaan ancaman akan membunuh orang yang datang ke pesta teh di hari pajak di kota Capitol. Berita penahanan tersebut datang setelah department keamanan setempat memberikan laporan controversial, yang berupa peringatan akan semakin meningkatnya ekstrimisme sayap kanan di Amerika.


Menurut criminal FBI, Daniel Knight Hayden, yang juga bertindak sebagai CitizenQuasar, di Twitter telah mengancam akan membunuh di beberapa kesempatan. Pada tanggal 11 April lalu, ia mengirimkan pesan di Twitter, yang mengatakan "The WAR wWIL [sic] start on the stepes [sic] of the Oklahoma State Capitol. I will cast the first stone. START THE KILLING NOW. After I am killed on the Capitol Steps, like a REAL man, the rest of you will REMEMBER ME!!!"

Kemudian tulisan terakhir di Twitter dikirim tangal 15 April silam, yang berisi "Locked AND loaded for the Oklahoma State Capitol. Let's see what happens." Peristiwa ancaman pembunuhan yang disebarkan di Twitter ini membuat agen khusus Michael S. Puskas, kemudian berusaha untuk menangkap si pengirim. Akhirnya, Puskas bisa menemukan Hayden melalui alamat IP komputer milik Hayden dan profil public Hayden di MySpace. Bahkan di MySpace, Hayden juga memasukkan documentary Presiden Bush atas tragedy serangan 9 September, juga dokumen brutal milik Stalin.

http://www.beritanet.com/Life-Style/Twitter-MySpace.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris