bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Foto - Foto Penampakan Bunda Maria !

Penampakan Maria di Assiut, Mesir pada Agustus 2000 - Januari 2001. Foto dibawah ini dalah foto yang ditampilkan di salah satu surat kabar Mesir. Terlihat cahaya yang terang benderang menyinari malam di Assiut. Luar biasa. Apabila anda ingin melihat rekaman penampakan Maria di Assiut, sangat jelas terlihat, download disini.


Michael Gross dari St Paul, Minnesota mengirim foto ini yang diambil pada tanggal 11 Juni 2004.



Pada tahun 2000, di sebuah gereja menunjukkan adanya sebuah sosok berkerudung putih. Tidak pernah ada jemaat yang mengenalnya atau pernah melihat sosok tersebut sebelumnya. Mereka percaya ini adalah kunjungan Maria ke gereja tersebut.


Februari 2004, sebuah citra Maria muncul di tempat peziarahan Yankalilla.


Citra Maria yang sedang menggendong Yesus terlihat pada sebuah lukisan cat di Indian Brook pada tahun 2002.

Gina Apodaca mengambil foto ini di Betania, Venezuela. Beberapa ratus orang telah mendapat penglihatan Maria sebelumnya. Gina mencoba untuk mengambil foto pegunungan yang ada disitu. dan foto inilah yang muncul.

Seorang biarawati mengambil foto awan-awan di Venezuela dan citra Maria muncul pada foto tersebut.

Citra Maria tampak pada sebuah bukit di Medjugorje


Tom bachor dari New York mengambil foto John M (yang sedang berlutut di foto tersebut) pada 25 November 1978 di Vatican Pavilion, New York. Inilah yang tampak di foto tersebut.

Seorang turis mengambil foto di sebuah gereja katolik. Dan inilah yang muncul di foto tersebut.

Foto diambil di bukit penampakan di Medjugorje, Yugoslavia. Perhatikan sesosok wanita berbaju putih di tengah kerumunan. Persis seperti Maria. Tidak pernah ada patung seperti itu di tempat itu.

Foto dibawah ini diambil di sebuah Misa gereja Orthodox (The Church of Holy Sepulcher di Yerusalem) pada 24 Oktober 1994. Tidak ada patung seperti citra yang tergambar di foto tersebut. Foto Maria ataukah foto malaikat ?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris