bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Warner Bikin Situs Jejaring Sosial Mirip MySpace

Bukan rahasia lagi kalau situs jejaring sosial yang menggabungkan pertemanan dengan musisi tengah diganduring. Seperti MySpace, perusahaan Warner berencana akan merilis situs serupa dengan itu.

Perusahaan layanan jaringan Cisco memperkenalkan platrform yang diberi nama Eos. Platform yang dipekenalkan di CES 2009, di Las Vegas, memungkinkan situs perusahaan menambahkan fungsi jejaring sosial di dalamnya.

Nah, sebagai klien pertamanya, Cisco menyebutkan Warner Music Group sebagai pengguna platformnya ini. Dengan Eos, label rekaman terkemuka di dunia ini, akan mengajak para fans artis yang di bawah payung label ini agar lebih dekat. Sekaligus, bisa menjadi yang pertama mendengarkan demo lagu baru dari sang artis.

"Saat ini situs internet, telah bergeser dari untuk perusahaan sendiri, menjadi konsumen sebagai sasaran utamanya. Dan ini memberikan peluang besar bagi perusahaan," jelas� Michael Nash, VP WMG executive untuk Strategi Bisnis, kepada Reuters.

Saat ini baru artis Laura Izibor dan Sean Paul yang telah menjadikan namanya lebih dekat dengan sang fans berkat jejaring sosial. Setelah itu, ada beberapa artis Warner Music yang siap menyambangi para fansnya.

Langkah Warner ini cukup menjanjikan. Pasalnya, dari sebuah jajak pendapat yang dilakukan, 36 persen fans biasa mencari data sang artis kesayangannya dari program TV, sisanya mereka akan mencari melalui situs di internet, termasuk berinteraksi dengan sesama fans di Facebook dan MySpace.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris