bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Microsoft Diisukan Pecat Ribuan Karyawan !


Logo Microsoft (wikipedia)

Dalam kondisi ekonomi dunia yang masih belum membaik, raksasa software Microsoft kena isu tak sedap. Perusahaan itu dikabarkan akan memecat 9.100 karyawannya (10 persen dari total karyawan).

Rumor itu beredar dari blog Mini Microsoft yang konon dikelola oleh seorang pegawai Microsoft. Dalam blog itu disebutkan, pemutusan hubungan kerja (PHK) pegawai oleh Microsoft rencananya akan dilaksanakan pada 15 Januari 2009.

Seperti dilansir dari TheRegister, waktu yang ditetapkan itu hanya berselang satu minggu sebelum Microsoft mengumumkan laporan kondisi perusahaan kuartal kedua pada Wall Street. Jika PHK ini positif dilakukan, maka ini akan menjadi PHK massal pertama Microsoft dalam kurun waktu 30 tahun.

Jika memang langkah yang digosipkan itu akan diambil, perusahaan yang didirikan Bill Gates itu bisa menghemat dana sebesar USS 1,2 miliar tiap tahunnya di tengah krisis global ini.

Penulis blog itu mengungkapkan bahwa para karyawan telah dipanggil untuk mengikuti rapat dan diinterogasi soal pekerjaan mereka. Bahkan, pemeriksaan itu juga mencakup absensi dan pemanfaatan jam kerja mereka per jamnya. ( wsh / wsh )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris