bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Menjaga Komputer dengan Advance System Care

AdvanceSystemCare

Jangan sampai komputer, baik PC ataupun notebook, yang semestinya membantu, malah bikin repot. Salah satu kerepotan yang seringkali muncul adalah ketika komputer yang mestinya “ngacir” jadi “lemot” kerjanya. Super lamban yang membuat kita mengerahkan cadangan kesabaran. Belum lagi kerepotan lain diakibatkan berbagai kesalahan (error) dalam system ataupun regystri yang rusak.

Nah, untuk menghindari kerepotan itu, salah satu caranya adalah dengan menginstal software-software utilities. Diantaranya adalah advance system care (ASC), ini adalah freeware (software gratis), namun fungsinya sangat lengkap. Cukup mumpuni untuk menjaga PC kita agar tetap bugar dan prima. Selain itu interfacenya juga tidak kalah dengan software bayaran yang mahal, dan sangat mudah.

Fungsi dalam ASC ini dikelompokkan ke dalam 3 fungsi utama. Pertama, maintain windows untuk menjaga windows. Fungsi ini terdiri dari: spyware removal untuk melacak dan menghapus program spyware dan adware yang bisa bikin PC kita lelet, regristry fix untuk membersihkan dan memperbaiki regristry yang korup dan sampah, privacy swap untuk menghapus jejak surfing kita di internet, dan Junk Files Scan untuk membersihkan file-file sampah. Kelompok kedua, terdiri dari system optimization untuk memperbaiki dan mengoptimalkan konfigurasi system, security defense untuk mencegah berbagai spyware hinggap di PC, Disk Defragment untuk mendefrag disk agar kinerjanya bugar, security analyzer untuk menscan kemungkinan para “pembajak” yang seringkali merampas memori dan resource PC kita.

Terakhir kelompok utilities. Tidak kurang dari 20 fungsi yang dikelompokkan lagi menjadi 3 kelompok: tune up, security dan admin tools. Puluhan fungsi ini berguna untuk mendongkrak kinerja PC kita. Diantara fungsi yang menarik adalah Firefox TCP Otimization, dengan mengeset ini kinerja firefox sebagai browser pun kian powerful, lalu ada driver update yang membuat kita tidak repot-repot mencek dan mendownload driver perangkat PC yang sudah jadul, dan yang lain-lainnya.

Download AdvanceSystemCare

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris