bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Ini Dia Pasangan Yang Menikah Sampai 60 Kali !

Margareth dan John Beauvoisin
Margareth dan John Beauvoisin

Sejoli romantis telah mengikrarkan janji perkawinan mereka hampir 60 kali. Margareth dan John Beauvoisin, yang menikah pada 1948 telah memperbarui janji perkawinan mereka setiap tahun sejak 1950.


Mereka hanya alpa mengucapkannya pada 1949 lantaran John ditempatkan di Bermuda saat berdinas di Angkatan Laut Kerajaan Inggris, demikian seperti yang dilaporkan harian The Sun.

Margareth, mantan anggota dewan serikat buruh yang berusia 81 tahun; dan John, 84 tahun; tampak berlinangan air mata saat menyematkan cincin kawin dalam upacara pernikahan terakhir mereka.

Sepuluh dari sebelas anak mereka, dan 23 cucu, serta 13 cicit mereka hadir dalam jamuan di rumah kedua pasangan itu di Waterlooville, Hampshire, Inggris.

Margareth dan John Beauvoisin Saat Menikah
Margareth dan John Beauvoisin Saat Menikah

"Janji itu kian menebalkan rasa cinta dan sayang satu sama lain. Kami masih sangat mencintai. Saya ibu rumah tangga yang payah namun John menerima keadaan itu dan tetap mencintai saya," kata Margareth.


John yang bersua Margaret di sebuah ruang dansa di Southsea, Portsmouth, setengah berguyon mengatakan, "Bagaimana pun juga, saya masih mencintainya." [ti/ais]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris