bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

China, Produsen Software Bajakan Terbesar !

foto berita artikel

Pemerintah Cina telah memberikan pernyataan bahwa negaranya adalah yang paling besar dalam usaha pembajakan software di dunia. Pengadilan di Shenzhen, Cina telah mendakwa sebelas orang yang diduga ahli dalam meniru software. Operasi pembajakan dilakukan di Cina selatan, dan distribusi software bajakan ke lima continent, juga 36 negara lainnya.

Menurut Microsoft, lingkaran software bajakan tersebut setidaknya telah mendistribusikan 19 product bajakan, dengan total nilai pasar $2 miliar. Sindikat software bajakan di Cina telah tercium oleh otoritas Cina di tahun 2007, hingga akhirnya Cina membuat kesepakatan dengan Amerika untuk menangani kasus software bajakan tersebut.

Microsoft juga mengklaim mengenai aturan investigasi, dimana pihaknya berhasil mengumpulkan ribuan laporan dan informasi dari 100 reseller yang menyediakan informasi pembayaran dan korespondensi dengan jaringan pembajak. Pernyataan pemerintah Cina mengenai pembajakan software tersebut selanjutnya memberi hukuman dari 1.5 hingga 6.5 tahun untuk tiap terdakwa tersebut.

“Mengenai hal hak cipta intelektual adalah sesuatu yang kritis untuk menciptakan lingkungan inovasi dan kompetisi yang fair. Aksi pemerintah Cina sangat fair, dan kami melihat improvisasi yang signifikan dalam lingkungan property hak cipta intelektual di Cina.” kata Fengming Liu, wakil presiden regional Cina untuk Microsoft. Investigasi yang dilakukan oleh Cina membawa cahaya terang ke Microsoft untuk mendeskripsikan pembajakan software sebagai epidemic yang sudah mendunia.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris