bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Cara Memprediksi Google Pagerank !

Cuap-cuap lebaran mari kita lewatkan dan kembali ke aktifitas ngeblog dan ngeplurk lagi. Kali ini saya ingin melanjutkan tulisan saya sebelumnya dan semoga tulisan kali ini dapat bermanfaat.

Percaya atau tidak, kita bisa memprediksi berapa PR yang akan kita dapatkan ketika Google update PR pada akhir kuartal ini. Cara memprediksi memang susah-susah gampang. Yang jelas, prediksi tidak sama dengan kenyataan. Kalau di prediksi anda menadapatkan PR6 dan ternyata ketika Google Update ternyata PRnya cuman PR0.

Cara memprediksi PR antara lain:

1. Dengan menggunakan layanan prediksi PR. Banyak layanan untuk memprediksi PR apabila ditanyaken ama si mbah Google. Tapi ada satu layanan yang bisa dijadikan referensi namun terkadang sempat error atau hasilnya tidak muncul. Kalau mau cek PR silahken ginakan layanan dari iWebTool ini. Tapi anda hanya bisa menceknya setiap satu jam sekali. Hasil prediksi yang diberikan oleh iWebTool tidak selalu menjadi patokan berapa PR yang akan kita dapatkan. Semuanya kembali kepada kualitas konten, bot friendly, dan juga backlinks yang kita miliki.
2. Cara alami cek PR. Selain menggunakan PR Prediction, kita juga bisa memprediksi PR sendiri alias tanpa menggunakan layanan PR Prediction. Caranya sangat mudah sekali. Anda hanya perlu memantau berapa index Google yang anda miliki dan Yahoo! Link Domain. Dengan meliat kedua index tersebut berarti anda bisa memprediksi sendiri berapa PR yang anda dapatkan. Tapi tetap saja tidak selalu mujur. Untuk bisa melihat kedua index tersebut dan index lainnya silahkan instal plugin SEO Quake pada FireFox, IE, atau Flock yang anda miliki.

Kedua cara tersebut memang selalu saya gunakan untuk memprediksi PR, terkadang berhasil dan terkadang kabar buruk. Kabar buruk ketika Google update. Seperti kasus Doom Bloog misalnya. Saya memprediksi kalau blog saya tersebut bakalan mendapatkan PR5 keatas atau stagnant pada posisi PR4, eh walah dalah malah dapat PR0. Kabar buruk.
Untuk bisa mendapatkan PR tinggi atau menaikkan atau memprediksi PR kita membutuhkan backlinks. Semakin tinggi backlinks blog yang kita miliki maka kesemapatan untuk mendapatkan PR tinggi pun juga semakin besar.

PR1 > Jumlah backlinks 100
PR2 > Jumlah backlinks >200
PR3 > Jumlah backlinks >500
PR4 > Jumlah backlinks >1000
PR5 > Jumlah backlinks >4000
PR6 > Jumlah backlinks: lupa di itung
PR7 > Jumlah backlinks: lupa di itung
PR8 > Jumlah backlinks: lupa di itung
PR9 > Jumlah backlinks: lupa di itung

Dari jumlah backlinks setiap PR tersebut tidak menjanjikan untuk mendapatkan PR berdasarkan jumlah backlinks yang kita miliki, tetapi malahan bisa sebaliknya. Seperti contoh misalnya situs WordPress dot com, sebelum PR update alamat tersebut mendapatkan PR9 dan sekarang cuman mendapatkan PR8. Padahal backlinksnya sudah super gila.
Yang jelas, saya cuman menyarankan agar blog yang anda miliki bisa PR friendly selain bot friendly. Caranya adalah dengan:

1. Jangan memasang iklan terlalu banyak di blog, apalagi PPC dan atau refferal.
2. Jangan pernah sesekali memodifikasi meta tag apabila anda tidak mengerti betul
3. Jangan pernah sesekali bermain black hat SEO dan atau sejenisnya
4. Jangan pernah sesekali tidak berdoa
5. Jangan pernah sesekali membayar zakat
6. Login ke blog anda, dan update blog anda sekarang juga

Saya tidak bisa menuliskan kata-kata indah atau kata-kata lain bagaimana cara memprediksi PR lagi karena semua tulisan diatas adalah apa yang saya miliki sekarang ini. Percaya atau tidak silahkan dicoba sendiri karena saya sudah mencobanya terlebih dahulu.

http://subadri.com/cara-memprediksi-pr.html

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris