bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Cara Memasang Musik Di Room Yahoo Messenger Tanpa Mic !

Pastinya pengunjung blog Abi kebanyakan suka chating, dan juga suka ngeroom di Yahoo. Nah sebagai chatter Yahoo, sudah tahu masang musik di Yahoo room belum? Kebanyakan belum nih keknya:D. Ok deh kalau belum tahu ini ada sedikit tutorial untuk masang musik di Yahoo, bahkan tanpa harus mempunya Mikrofon, karena langsung lewat Sound Card. Ok begini caranya:

1. Buka Open Volume Control dibagian bawah kanan layar monitor anda, kek gini imagenya:

windows volume control

2. Maka sekarang click Option-> Propreties -> Recording -> Showing the volume controls dan pilih Stereo Mix/Record Mix dan Mic dan UNCHECK menu yang lainnya, lalu klik OK.

3. Pastinya akan muncul Popup Window ukuran langsing sepert ini:

play music

4. Maka lakukan seting seperti gambar berikut ini:

volume selection

5. Nah setelah setingannya seperti diatas, maka jangan diapa-apakan, jangan didelete, jangan di hapus, boleh di kecilin (Minimize).

6. Nah sekarang yang rekan butuhkan ialah Software yang digunakan untuk mengunci mic di room, peranannya sebagai Hand Free, agar saat kita memutar musik, kedua tangan kita masih bisa melakukan aktifitas lain seperti PM an atau apalah. Nama Softwarenya adalah YM MIC Locker, silahkan download disini.

7. Sekarang kita login ke Yahoo Messenger, kemudian pilih room manapun yang rekan suka. Kemudian aktifkan software Mic Locker, setelah terbuka klik drag to talk button dan tahan lalu geret ke TALK BUTTON room Yahoo. Untuk menahannya, lihat grafik hijaunya, jika muncul berarti berhasil. Namun terkadang setelah kita mengetik, grafik hijau di talk button hilang, jangan khawatir, anda lepas Mic Lockernya lalu drag lagi ke Talk button…beres!

8. Sekarang siapkan lagu yang ingin anda pasang, bisa lewat Winamp, Avrack, Media Player atau apapun, lalu puter:D.

9. Selesai! Itulah langkah-langkah masang musik di room Yahoo Messenger.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris