bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Ubah Dunia Lewat YouTube, Ratu Yordania Rebut Penghargaan


Ratu Yordania, Rania akan mendapat peghargaan dari situs video YouTube atas usahanya menghancurkan stereotip yang merugikan umat Islam dan dunia Arab.

"Sungguh suatu kehormatan dapat menerima penghargaan pertama YouTube dalam semangat perubahan ini," kata Ratu Rania seperti dilansir AFP.

Menurut istri Raja Abdullah II itu, YouTube juga telah banyak membantunya mendorong dialog global sehingga suara dunia Arab dapat didengarkan sekaligus memberikan kekuatan dan meningkatkan pengetahuan.

sekedar mengingatkan, Rania memulai usaha untuk mengubah pandangan dunia, April 2009 dengan memposting video di YouTube, yang mengajak pemirsa beropini tentang Timur Tengah dan bicara tentang gambaran stereotip tentang Arab dan muslim yang mereka ketahui.

Rania beranggapan, YouTube sangat populer di kalangan muda yang populasinya lebih dari separuhnya di negeri berpenduduk 6 juta jiwa itu.

"Hingga saat ini lebih dari tiga juta pengguna internet menyaksikan chanel video kami, dan mengirimkan 43.000 pesan dari seluruh penjuru dunia," ujar Ratu Rania.

Sementara itu pendiri YouTube, Chad hurley mengatakan video yang diposting Ratu Rania sangat menginspirasi banyak orang di dunia, sehingga dia layak mendapatkan penghargaan dalam upayanya mengubah pandangan dunia tentang dunia Arab dan kaum muslim yang selama ini dinilai miring.

Sumber artikel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris