bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Situs My Space Memakan Korban !

Setelah memakan korban di London baru-baru ini, kini berulang lagi insiden kekerasan yang disulut dari perihal mengakses situs jejaring sosial. Dikabarkan, seorang anak berusia 18 tahun tega membunuh ibunya sendiri setelah dilarang mengakses situs Myspace.

Seperti diberitakan di Associated Press, remaja berdarah dingin tersebut bernama Hayden. Kabarnya, Hayden yang berbobot 160 kg dan bertinggi badan 6 kaki tersebut menjadi naik pitam setelah dilarang ibunya menggunakan internet untuk mengakses situs jejaring sosial favoritnya. Hayden yang merasa sakit hati karena dilarang, segera mengepak barang-barang pribadinya untuk meninggalkan rumah, namun dicegah oleh ibunya.

Dalam situasi serba emosi seperti itu, Hayden mengeluarkan pisau dari sakunya selagi ibunya berusaha untuk mengambil charger ponsel Hayden dari genggamannya, dan menikam pergelangan tangan ibunya. Hayden sempat berhasil kabur dengan menggunakan sepeda pribadinya, namun berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian tak lama setelah itu. Kabar terakhir yang berhembus mengatakan bahwa Hayden sudah dibebaskan dari penjara Kootenai County.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris