bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Rumah Canggih Yang Bisa Berjalan dan Anti Banjir !



Rumah, adalah sebuah tempat berlindung bagi para penghuninya di kala hujan dan panas, dengan semakin majunya ilmu pengetahuan manusia, kini sudah ada desain rumah ramah lingkungan yang sedang di berdayakan di jepang, nah kalau rumah anti banjir dan juga rumah yang bisa berjalan, pernahkah anda melihat dan mendengarnya?? ingin lihat rumah masa depan yang dapat berjalan sendiri sehingga memudahkan anda disaat pindah rumah??

Rumah berjalan N55 adalah Bangunan dengan tinggi 10 kaki ini dibangun dengan menggunakan 6 kaki hidrolik, rumah ini menggunakan tenaga solar dan tenaga angin, dan mampu berjalan di segala medan, baik itu medan yang rata maupun medan yang tidak rata sekalipun

seperti rumah pada umumnya, bangunan ini juga memiliki ruang tamu, dapur, kamar tidur dan toilet, rumah ini dapat digerakkan dengan bantuan mainframe komputer yang sudah terintegrasi dengan kaki hidroliknya..

Rumah ini jauh lebih baik daripada karavan. oh iya rumah ini juga mungkin bisa menjadi solusi mengatasi banjir dan hunian masa depan..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris