bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Notebook Yang Bisa Mengenali Wajah ( Canggih ! )

Asus meluncurkan seri notebook terbarunya di jajaran N Series diawali dengan N10. Produk dari Taiwan ini dilengkapi sistem login canggih melalui pengenalan wajah.

Sistem SmartLogon didesain untuk mendeteksi wajah pengguna dan memberikan akses login tanpa intervensi apapun dari pengguna. Sistem ini dirancang untuk mempelajari variasi bagian wajah pengguna dan mampu melakukan deteksi dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Dalam proses desain notebook N Series, Asus menggunakan teknologi In-Mold Roller yang menghasilkan panel anti gores. Ini untuk mempertahankan kemilaunya bahkan setelah penggunaan yang cukup lama. Notebook N Series juga menawarkan performa dengan eksterior istimewa bertatahkan pola logam yang terinspirasi gaya modern artdeco.

Sebagai respon kebutuhan efisiensi energi, N Series menggunakan fitur Super Hybrid Engine (SHE) yang terdiri atas aplikasi Power4 Gear Hybrid dan Energy Processing Unit (EPU). Power4 Gear Hybrid memfasilitasi penyebaran dan penggunaan daya yang disesuaikan dengan pilihan pengguna sehubungan dengan pekerjaan spesifik apa yang ingin dikerjakan.

Sementara EPU secara akurat mendeteksi kebutuhan daya pengguna dan menetapkan penyesuaian daya yang diperlukan. Efek kombinasi penghematan daya dari SHE ini diklaim Asus mampu menghasilkan perpanjangan daya tahan baterai hingga 35%.

N Series juga mengurangi waktu booting secara signifikan dengan menggunakan Express Gate. Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan bootup hanya dalam 8 detik, memberikan akses instan ke sistem operasi built-in yang menjalankan aplikasi-aplikasi yang paling sering digunakan, seperti Skype, pemutar musik, email client, dan Internet browser.

Sumber artikel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris