bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Bayi-bayi Kenya Diberi Nama Obama

Para ibu di Kenya menandai kemenangan Barack Obama dalam Pilpres AS dengan memberi nama "Obama" untuk bayi mereka yang baru lahir.

sebagaimana diberitakan bbc.co.uk. lebih dari setengah bayi lahir di suatu rumah sakit di Kisumu diberi nama Barack atau Michelle Obama, menyusul hasil Pilpres AS tersebut.

Kisumu terletak tidak jauh dari desa kelahiran ayah Obama dan Obama sudah dianggap pahlawan di tempat itu. Daerah itu sedang dalam kemeriahan menyusul kemenangan Obama.

Dari 15 bayi yang lahir di RSUD Provinsi New Nyanza Provincia di Kisumu, Rabu, lima anak laki-laki diberi nama Barack Obama sedangkan tiga perempuan diberi nama Michelle.

Pamela Adhiambo, yang sehari setelah Pilpres di AS melahirkan kembar perempuan-laki-laki, memberi nama bayinya Barack and Michelle Obama.

"Saya memutuskan menggunakan nama mereka sejak jauh hari sebelum pemilihan, jadi meskipun Obama kalah, saya tetap memberi nama anak saya Obama dan Michelle," katanya.

Sebagian dari ibu-ibu tersebut mengagumi pasangan itu dan berharap anak-anak mereka akan terilhami untuk mencapai prestasi yang sama.

Nyonya Adhiambo mengemukakan harapan bahwa nama tersebut akan memotivasi anak-anaknya untuk berusaha keras dan mencapai prestasi seperti Obama. Adhiambo juga mengundang Obama dan istrinya untuk berkunjung melihat si kembar yang namanya sama dengan presiden AS dan istrinya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris