bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Red Cherry, Pesaing Baru Black Berry !


Melihat kepopuleran si gembul BlackBerry, tentunya membuat vendor gadget lainnya berambisi untuk menyainginya. Salah satunya yaitu AJ Square Consultancy Private Limited (AJSCPL), perusahaan pembuat teknologi dan wireless yang telah merilis sebuah platform yang bernama Red Cherry.

Red Cherry diyakini bakal menyaingi ponsel BB karena kabarnya platform ini lebih mudah ketimbang platform yang digunakan oleh produk besutan Research In Motion tersebut.

Selain itu, Red Chery juga menawarkan sebuah produk yang telah membenamkan teknologi data streaming terbaru untuk ponsel masa kini, karena Red Chery menggunakan Universal Mail Service (UMS) dan layanan sinkronisasi data, serta keistimewaan Red Chery yaitu kompatibel dengan semua layanan pesan elektronik atau email.

Seperti yang dilansir Bussines Week, Red Chery didesain untuk berlaku dengan integrasi CRM (Customer Relationship Management) dan GSA (Global service Amalgamation). Sehingga, nantinya mail dari Google Gmail, Yahoo Mail Plus, Hotmail, Rediff, MS exchange, dan IBM Lotus server bisa digunakan di ponsel cerdas apa saja.

Menurut Boaz Augustin, Chairman and Managing Director, AJ Square Consultancy Services Pvt Ltd, Redchery ini merupakan alternatif untuk platform mobile device yang akan mengubah cara pandang orang untuk mengakses dan berbagi informasi menggunakan ponsel cerdas di masa depan. Bahkan platform Red Chery mampu melakukan sinkronisasi kontak dan kalender. Walaupun, ponsel itu tidak memiliki aplikasi itu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris