bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Internet Unlimited Bakal Booming di Jawa Timur !

Tren akses Internet unlimited diperkirakan booming di Jawa Timur menyusul dua operatornya yakni PT Telkom dan IM2 siap menggenjot pelanggan hingga mencapai 1,7 juta dan 60.000 pada akhir 2009.

Senior Manager Marketing & Sales PT Telkom Divre V Jawa Timur Gatot Indra mengatakan kebutuhan akses Internet dengan biaya unlimited ini akan sangat membantu konsumen. Pasalnya, mereka bebas memilih sesuai dengan tingkat kebutuhan masing-masing. Itu sebabnya tidak heran jika tren ketersediaan akses Internet ulimited ini akan sangat tinggi.

Telkom sendiri, lanjutnya, siap mengantisipasi booming tersebut dengan menawarkan speedy multi speed. "Hari ini, layanan speedy dengan kecepatan berbeda ini kami perkenalkan untuk konsumen di Jawa Timur setelah sebelumnya diluncurkan di Jabodetabek," ujar Gatot di Surabaya.

Dia optimistis program yang saat ini banyak mendapat respons pasar itu akan mampu mendorong Telkom Jatim menggenjot pelanggan speedy hingga 1,7 juta pada akhir tahun. Saat ini, total pelanggan tersebut baru tercatat 200.000 atau tiga kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu.

Namun, katanya, untuk tahap awal implementasi paket speedy multi speed baru untuk pelanggan metro Surabaya. Untuk di luar kota/kabupaten lain akan dilakukan secara bertahap.

Menurut Gatot, animo masyarakat terhadap akses Internet unlimited itu cukup besar. Pasalnya, pelanggan bisa mengatur sendiri ongkos yang dibutuhkan untuk dapat mengakses Internet tersebut. Dengan begitu mereka tidak perlu khawatir tagihan teleponnya melonjak akibat overquota. Apalagi paket tersebut menjangkau semua golongan baik kalangan eksekutif, rumahan, usaha kecil maupun para game mania.

Telkom tidak sendirian, sebelumnya IM2 (Indosat Mega Media), lebih dulu meluncurkan pasket broom unlimite. Bahkan, East Regional General Manager PT Indosat Mega Media (IM2) Edi Sutanto optimistis dapat menembus jumlah pelanggan hingga 60.000 menyusul peningkatan pengguna broadband tersebut yang mencapai dua kali lipat dari tahun lalu.

"Saat ini, hampir sebagian besar masyarakat berada dalam posisi ingin selalu online dan mobile,” ujarnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris