bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Facebook Pertemukan Anak Yang Hilang 27 Tahun !



Selain untuk berteman, situs jejaring sosial Facebook juga ternyata dapat digunakan mencari anak yang hilang diculik.

Avril Grube, 62 tahun, oleh pengadilan diberikan hak asuh anak bernama Gavin Paros saat bercerai dengan suaminya pada tahun 1982. Mr. Paros yang berkewarganegaraan Hungaria masih diberikan izin untuk sesekali menjenguk puteranya, seperti yang dia lakukan pada suatu sore ketika mengajak Gavin pergi ke Kebun Binatang Blackpool. Sayangnya ia tidak mengembalikan Gavin pada ibunya, dan peristiwa itu terjadi 27 tahun yang lalu.

Tanpa lelah Avril dan saudarinya yang tinggal di Inggris melakukan berbagai macam cara untuk menemukan anaknya kembali. Mereka sudah menghubungi kedutaan Hungaria dan bahkan memohon bantuan pada Margaret Thatcher, tapi hingga beberapa waktu yang lalu belum ada titik terang mengenai keberadaan Gavin.

Maret 2009 saudari Avril, Beryl Wilson, iseng-iseng menggunakan search engine dan memasukkan nama lengkap Gavin, tempat lahirnya di Liverpool, dan nama ibunya Avril Grube. Tak dinyana ternyata pencarian itu membuahkan sebuah link ke profil Facebook!

Avril mengaku pada BBC, dirinya seperti sedang berada di awang-awang saking senangnya.

“Avril langsung menelepon Gavin pada hari Minggunya dan berbicara melalui jasa seorang penerjemah, ketika bertemu pun mereka langsung berpelukan erat. Sangat-sangat bahagia.” ujar Mrs. Wilson pada media.

Gavin yang berulangtahun ke-30 tanggal 31 Mei kemarin mengungkapkan bahwa ia juga sudah berusaha mencari ibunya selama lima tahun terakhir.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris