bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dokter Michael Jackson Dicari Polisi ( Hot ! )



Kematian mendadak Michael Jackson mengejutkan seluruh dunia dan menyisakan tanda tanya besar. Meski autopsi menunjukkan tidak ada jejak rekayasa kematian di tubuh Raja Pop ini. Polisi masih terus melakukan investigasi. Saat ini pihak berwenang sedang mencari dokter yang merawat Jackson.


Menurut laporan Los Angeles Times, ahli jantung yang merawat Jacko bernama Dr. Conrad Murray. Promotor konser yang menangani konser penyanyi ini pada 13 Juli mendatang, Randy Phillips, mengungkapkan kalau perusahaannya AEG menyewa Murray, yang ternyata mengalami masalah keuangan. Phillips menjelaskan kalau Murray bersikukuh untuk disewa agar bisa menemani Jackson selama melangsungkan konser.

Pihak kepolisian mengatakan kalau mereka membawa mobil Murray dari mansion sewaan Jackson karena diduga ada obat dan bukti lainnya yang dibutuhkan untuk proses autopsi lanjutan. Menurut laporan autopsi,Jackson meminum obat sebelum kematiannya.

Dalam rekaman 911 yang dirilis kantor pemadam kebakaran, penelepon yang tidak ada identifikasinya meminta bantuan. Si penelepon tidak memberi penjelasan penyebab Jackson tidak lagi bernafas, dia juga mengatakan seorang dokter sedang melakukan prosedur CPR. “Dia menekan dadanya. Tapi tak ada respon apapun,” kata penelepon ini.

Murray sudah jadi dokter pribadi Jackson selama tiga tahun. Dia terlibat masalah keuangan yang menyebabkan tempat prakteknya di Nevada ditutup. Dia juga bermasalah dengan hukum lantaran tidak membayar uang sokongan anaknya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris