bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

7 Cara Memenangkan Toko Online !



Dalam menjalankan Peluang Usaha apapun skalanya,baik besar atau kecil ,akan sangat diuntungkan jika Peluang Usaha itu ditunjang dengan dihadirkannya sebuah Toko Online,kehadiran Toko Online memang belakangan ini sedang tren didunia maya,tentunya kehadirannya akan membuat Peluang usaha tersebut semakin dikenal dan mudah dijangkau.

Menurut hasil hasil survey oleh lembaga-lembaga riset di Amerika Serikat (AS),keberadaan Toko Online akan jauh lebih bermanfaat kala pengusaha kecil atau UKM akan menjalankan bisnis atau usahanya,dengan Toko Online yang dibangun tersebut pengenalan produk dan jaringan penyebaran tidak membutuhkan biaya yang tinggi.

Apalagi jika Toko Online tersebut bisa sama bagusnya dengan Toko Online milik perusahaan besar,maka tak ayal produk yang akan dijual ini akan mempunyai kans yang sama besar dengan perusahaan besar lainnya,jadi dengan biaya yang sama dan murah tingkat keberhasilan sama besarnya,tinggal bagaimana bentuk pelayanan yang dapat memuaskan pelanggan.

Menurut hasil riset Jupiter Research (USA), 54% pembeli mengaku berhenti berbelanja dari Toko Online tertentu karena masalah pelayanan, penanganan barang, dan pengirimannya. Hasil penelitian lain menunjukkan angka yang lebih besar mengenai ketidakpuasan dalam layanan ini yang mencapai 60-90%.

Nah kalo sudah demikian tidak ada kata lain selain kita memaksimalkan pelayanan yang kita sajikan,untuk itu inilah 7 cara untuk memenangkan Toko Online sahabat:

1. Jangan paksa calon pembeli untuk mengisi form yang panjang semacam membuat password dan isian data lainnya. Pengisian form yang kepanjangan akan membuat mereka pergi dari Toko Online sahabat sebelum mereka melakukan apa-apa.

2.Masukkan link ke halaman yang menerangkan kebijakan layanan untuk pembeli seperti garansi, garansi pengiriman, garansi pengembalian, dan shipping fee.

3.Cantumkan link “help”, Frequently Asked Questions (FAQs) dan layanan telepon bebas pulsa untuk memudahkan pembeli menghubungi sahabat jika punya masalah.

4.Beri kesempatan pembeli untuk mengumpulkan informasi mengenai produk yang dibelinya tanpa meninggalkan halaman checkout, misalnya dibuat link dengan window baru untuk penjelasan produk bersangkutan.

5.Permudah pembeli untuk menambah atau mengganti barang yang akan dibelinya, termasuk juga mengubah jumlah, model dan sebagainya.

6.Berikan informasi shiping cost (pengiriman barang).

7.Berikan berbagai alternatif pembayaran seperti bisa menggunakan kartu kredit atau transfer antarbank.

Keberadaan Toko Online kedepan akan sangat ditunggu banyak pelanggan apalagi mengingat di Indonesia sebentar lagi tariff internet semakin murah,selain itu persaingan semakin bertambah seru,kalau sudah demikian tidak ada kata lain demi keberhasilan maka sahabat harus memenangkan Toko Onlinenya,

Selain berjibunnya traffik pengunjung,kemudian disain Toko Online yang menarik ,ternyata pelayaan adalah hal yang tak boleh di anggap remeh, baik saat pengunjung mengunjungi Toko Online sampai produk diterima di dunia offline.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris