bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

YouTube Hentikan Layanan Download Video !

California - Situs berbagi video, YouTube menutup layanan pihak ketiga, yang dapat mengunduh video di situs itu melalui cara lain selain datang ke situs tersebut. Ini berarti menutup pintu bagi penikmat YouTube secara offline dengan gratis.

Sebelumnya, YouTube mengumumkan layanan baru, agar pengguna situs tersebut dapat mengunduh video untuk ditonton secara offline. Namun, fitur tersebut tidak dapat diunduh melalui pihak ketiga, sebab situs besutan Google tersebut tidak ingin videonya diambil secara gratis.

Untuk diketahui, YouTube masih mengijinkan unduhan videonya melalui situs lain yang cukup terkenal, seperti TechCrunch, Ripzor.com, Vixy.net, Ripmyvideos.com, VideoDownloader, Ripvideo.net, Savevideodownload.com, Kickyoutube.com, dan Keepvid.com. Akan tetapi, sejak hari ini, ke semua situs tersebut sudah ditutup link-nya oleh YouTube.

"Anda hanya dapat melihat video kami melalui situs YouTube, ataupun situs lainnya yang terhubung dengan kami. Namun, Anda tidak dapat melakukan download di tempat lain, selain di situs resmi kami," demikian kebijakan baru YouTube, yang dikutip PC World.

Kebijakan baru tersebut, dituding sebagai cara YouTube untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Sebab, situs berbagi video terbesar di dunia tersebut, tidak ingin 'lahan basah' tersebut tidak digarap dengan serius.(ZN)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris