bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Cara Mencari Kata Kunci / Keyword Populer !















Keyword atau kata kunci mempunyai peranan yang sangat penting dalam Seo Blog. Banyak sedikitnya pengunjung blog Anda sangat dipengaruhi oleh keyword yang Anda gunakan di setiap artikel Anda. Bagaimana sih cara mencari keyword populer?
Sebagai contoh kasus, Ada dua blog yang sama sama membahas theme komputer atau themes window. Tapi, ternyata blog pertama lebih banyak dikunjungi daripada blog kedua. Kenapa bisa demikian? Karena blog pertama pintar memilih keyword populer yang digunakan dalam postingnya.

Berikut salah satu cara mencari keyword atau kata kunci populer:
1.Ketik google keyword tool di mesin pencari Google atau klik link berikut ini https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal.

2. Tentukan pengunjung mana yang akan menjadi sasaran blog Anda, misalnya Indonesia. Di depan Results are tailored to ….. Edit, pada kolom pertama pilih Indonesian, pada kolom kedua pilih Indonesia.

3. Pada kolom Enter one keyword or phrase per line ketik dua kata kunci misalnya theme windows dibelakang kata Use synonyms aktifkan dengan klik kotal kecil.

4. Ketik gambar huruf yang mencul di kotak yang ada di bawahnya.

5. Klik Get Keyword Ideas.

6. Pada Choose Colums to display pilih Show All.

7. Sekarang terlihat keyword apa saja yang populer atau sering digunakan para pengunjung melalui mesin pencari. Sekarang Anda bisa melihat apakah Anda menggunakan window themes, themes windows XP, themes dekstop, XP themes,atau dekstop themes

Cara Mencari Keyword Populer ini hanya salah satu contoh, mungkin masih banyak cara yang bisa Anda tempuh untuk menemukan kata kunci atau keyword yang populer.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris