bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Google Map Berhasil Memotret UFO !

Setidaknya ada 1.004 penampakan UFO di Kanada tahun lalu. Salah satu penampakan yang membuat geger adalah mobil melayang.

Ufology Research Kanada melaporkan penampakan UFO tahun lalu mencapai 1.004 naik 25% dibandingkan 2007. Laporan ini terbesar selama dua dekade.

"Ini di luar perkiraan. Kami takjub dengan penemuan itu dengan kenaikan yang sangat besar," kata jubir Ufology Research Chris Rutkowski.

"Itu bisa berarti indikasi memang ada sesuatu di luar sana, lebih dari pesawat militer," tambahnya.

Diantara penampakan yang paling menggegerkan adalah benda terbang yang mirip mobil. Benda ini melayang hanya beberapa meter dari tanah, di provinsi Saskatchewan. Saksi mengatakan benda itu sama sekali tidak menyentuh tanah.

Rutkowski yang memiliki latar belakang ilmu astronomi mengatakan kebanyakan laporan foto dan video adalah bintang atau pesawat. Dan bukan obyek yang berhubungan dengan makhluk asing.

Ia mengatakan hanya 10% penampakan saja yang bisa dijelaskan oleh astronomi. "Bukan berarti benda itu berasal dari dunia lain, tapi bisa jadi dari dunia kita tapi pada saat ini kita belum tahu," kata Rutkowski.


Yang tak kalah menarik, google map berhasil mengambil gambar UFO sedang menginvasi bumi.

www.liewcf.com/.../05/google-map-caught-ufo/
Foto/Video/Audio

Google Map Berhasil memotret UFO
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris