bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Proyektor Portable Mulai Serbu Indonesia !

Karena kehidupan yang semakin mobile, segala perangkat pun dituntut untuk bisa mobile. Termasuk proyektor portable yang bisa masuk kantung.

Hadir dengan bentuk yang mungil, proyektor Optoma PK101 itu diperkenalkan oleh Optima bersamaan dengan acara Mega Bazzar yang diadakan di JCC, Jakarta. Proyektor yang bisa masuk kantung itu mempunyai bobot 114 gr dengan ukuran 10 X 5 X 1,5 cm.

Penggunaan PK101 pun terbilang mudah. Pengguna hanya perlu mengubungkan lewat kabel yang disertakan dalam paket penjualan, menyalakan lalu mengarahkan proyektor ke bidang datar.

Selain untuk PC, proyektor ini juga dapat menampilkan video melalui iPod . Tentunya, pengguna akan memerlukan kabel video tambahan jika ingin menggunakan iPod.

Dalam paket penjualannya terdapat adapter/charger, kabel video, baterai dan bonus softcase untuk perangkat tersebut. Sayangnya daya tahan baterai yang disertakan hanya 1.5 jam selama penggunaan.

Dengan harga US$ 455, tampaknya produk ini memang ditujukan untuk kalangan berkantung tebal yang menginginkan mobilitas tinggi. Bahkan harga itu pun masih bisa naik lagi. "Harga US$ 455 hanya berlaku selama pameran, dan nantinya akan ada kenaikan harga untuk PK101," ucap Jeremy Hermanto, Division Manager Optoma.

Sayangnya, PK101 tidak dilengkapi dengan input D-Sub untuk dihubungkan ke notebook. Di situs resmi Optoma pun disebutkan pemanfaatan PK101 lebih fokus untuk pengguna gadget semacam iPod atau iPhone, kamera video digital dan pemutar DVD.(LX)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris