bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Game Online Terbaru di Indonesia Tahun 2009 !

Pengen tahu game-game online baru yang bakal beredar di Indonesia? Kali ini kami akan kasih bocorannya sedikit, beberapa di antaranya memang masih berupa gosip, tapi bagi pecinta game, harus diketahui...

Tahun 2009 diperkirakan ada sedikitnya 8 hingga 10 judul game online baru yang akan beredar di Indonesia. Beberapa di antaranya mungkin sudah diketahui oleh para gamers, tapi mungkin juga ada yang belum pernah dengar sama sekali.

Berikut beberapa game yang diperkirakan akan beredar tahun ini:

1. FIFA Online - Game ini pastinya akan banyak menarik perhatian para gamers pecinta sepak bola atau game FIFA yang sering dimainkan di Playstation.

2. Crazy Kart - Game dengan genre racing ini merupakan game balap pertama yang akan masuk ke Indonesia. Pola permainannya mirip dengan Mario Kart.

3. Hello Kitty Online - Game yang lebih cocok dimainkan untuk wanita ini, tapi pastinya banyak pria yang pasti juga akan menyukainya. ^^

4. Extreme Soccer - Game bola Korea yang tidak akan banyak aturan dan pemainnya tidak akan diberikan kartu kuning atau merah. Jadi para pemain bisa main sikat dan sikut... :-)

5. Rohan Online - Game MMORPG yang lebih mementingkan bertarung antar sesama pemain daripada leveling yang membosankan. Jadi siap-siap membantai atau terbantai.

6. Lime Odyssey - Game yang dikembangkan oleh mantan programmer Ragnarok Online (RO). Tampaknya game ini akan menarik untuk dimainkan.

7. Ragnarok Online 2 - Game ini masih digosipkan akan segera masuk ke Indonesia. Di Korea game ini sudah open beta dan sudah bisa dimainkan

8. On Air Online - Game online casual dance ini sudah bisa dimainkan dalam tahap close beta sejak 17 Januari 2009. Belum ada informasi kapan akan open beta.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris