bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Layout Bagus Untuk Friendster !

Kalau Anda merupakan orang yang baru dalam dunia Friendster, ada baiknya Anda membaca posting saya ini sebagai bahan pertimbangan bagi Anda dalam memilih layout Friendster yang bagus. Salah satu penyedia layout Friendster yang menurut saya bagus adalah Freestyle Dezigns. Cara untuk memasang layout dari Freestyle Dezings agak berbeda dengan cara memasang layout dari situs lainnya. Caranya adalah sebagai berikut:

Yang pertama, buka blog Freestyle Dezigns dan pilih layout yang Anda suka. Untuk memudahkan Anda, sebaiknya pilih berdasarkan kategorinya.


Kemudian, copy url layoutnya, dan paste pada code generatornya. Misalnya, saya memilih layout Paper Portfolio, maka saya copy url layoutnya, kemudian saya klik CSS GENERATOR yang ada di bawah gambar layout tersebut, kemudian saya paste pada kotak di halaman yang baru muncul. Saya klik Generate. Setelah kode CSS-nya muncul, saya copy lagi, kemudian saya Log in pada profil Friendster saya.




Sekarang, Anda log in ke profil Friendster Anda. Pilih edit profil, dan paste kode yang Anda copy tadi pada bagian About Me (Tentang Saya) atau Who You Want to Meet (Siapa yang Ingin Saya Temui). Kemudian Save. Lihat hasilnya sekarang. Layout Friendster Anda telah berubah!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris