bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Ganti Bola Mata Dengan Webcam !



Karena sebuah kecelakaan, seorang seniman bernama Tanya Vlach mengalami kebutaan. Sebelah matanya mengalami buta total karena mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan parah. Namun, dari kejadian itu, rupanya justru menginspirasinya untuk melakukan suatu hal yang unik.
Tanya hendak mengganti bola matanya dengan kamera video Uniknya, penggantian kamera video pada mata Tanya Vlach itu bertujuan merekam seluruh kejadian dalam kehidupannya. Ia mengungkap keinginan itu melalui blog pribadinya.

Dalam keinginan yang ia sebut dalam tulisannya, Tanya ingin agar para ilmuwan dapat membantu mewujudkan impiannya, yakni membuat sebuah webcam mini yang dapat menampilkan perbedaan cahaya. Mata bionic yang ia inginkan juga harus didukung dengan Bluetooth, 3 kali optical zoom, dan memiliki memori card 4GB dan dapat merekam setiap momen.

Menanggapi permintaan Tanya itu, beberapa ahli dan pakar mengatakan bahwa keinginan itu tak sulit diwujudkan karena sudah banyak teknologi untuk mengembangkan mata bionic. Tapi, jika benar terealisir, kejadian apa saja ya, yang ingin direkam Tanya? Semoga bukan hal yang aneh ya.. Hmm... ada-ada saja seniman yang satu ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris