bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Pantai Dengan Pendingin di Dubai !

palazzo versace
Gambar : Palazzo versace

Dubai sepertinya telah menjadi sebuah dunia dalam gelembung plastik, dimana hal-hal yang meresahkan seluruh dunia seperti halnya perubahan iklim benar-benar diabaikan, sehingga orang dapat terus melanjutkan gaya hidupnya yang merusak.

Demi menjaga reputasi Dubai, kini mereka mencoba sekali lagi untuk mempesona dunia dengan pantai yang memiliki air conditioner alias AC, sehingga para pelancong tidak perlu merasakan panasnya temperature 50 derajat yang dimiliki oleh negeri itu.

Di pesisir pantai yang bergaya avant-garde itu akan didirikan sebuah hotel mewah Palazzo Versace yang berlokasi dikota paling padat populasi-nya di Uni Emirat Arab. Diperkirakan akhir 2009 atau awal 2010 akan dibuka untuk umum. Suhu pasir pantai di dinginkan melalui udara dingin yang dihembuskan oleh pipa-pipa yang ditanam dalam pasir dan dikendalikan sistem komputer.

Pengunjung yang berharap menghindari serangan gelombang panas yang mencapai 50 derajat Celcius dapat menceburkan diri dalam kolam renang yang dingin atau hanya menikmati hembusan angin lembut yang dihasilkan oleh blower raksasa. Tempat plesir mewah ini diperkirakan mampu menarik 800.000 turis dari Inggris pada 2010 nanti.

Erabaru.or.id
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris