bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Obama ' Dirayu' Walikota via Video YouTube !

Melalui situs berbagi video YouTube, walikota wilayah Irving di Texas mencoba 'merayu' presiden terpilih Amerika Serikat, Barack Obama.

Walikota bernama Herbert Gears ini rupanya berharap Obama mau mendengar sarannya mengenai sebuah rancangan stimulus ekonomi. Ia memakai sebuah film berdurasi pendek yang diposting di YouTube yang intinya meminta Obama memakai dana federal untuk membeli obligasi pasif.

Menurut Gears, kebijakan itu akan mendukung pasar di tengah situasi krisis sekarang ini. Gears menambahkan, kolapsnya pasar kredit menyulitkan kota mendapat dana untuk membiayai berbagai proyek karena tiadanya pasar.

Ia pun mengandalkan YouTube untuk menjelaskan permintaannya itu pada Obama. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab Obama sendiri gemar memakai situs kepunyaan Google ini, termasuk untuk berkampanye sebagai presiden beberapa waktu yang lampau.

"Dia mengenalkan alat ini (YouTube) untuk menjangkau kita, jadi masuk akal jika kita juga memakai perangkat yang sama untuk menghubunginya," papar Gears seperti dilansir United Press International .
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris