bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Universitas Khusus Wanita Pertama di Arab Saudia !

Raja Arab Saudi Abdullah meluncurkan pembangunan universitas pertama satu-satunya untuk wanita di negara Islam konservatif itu. Princess Noura Bin Abdelrahman University for Girls itu akan memberikan kuliah di bidang seperti kedokteran, farmasi, manajemen, ilmu komputer, dan bahasa.

"Kami mengharapkan Anda akan dapat membuka universitas modern itu ketika (pembangunan) ini rampung dalam dua tahun sebagai kelanjutan dari dukungan Anda pada proses modernisasi dan pembangunan," kata Menteri Keuangan Ibrahim al-Assaf ditujukan kepada Raja Abdullah dalam pidato di tempat pembangunan universitas itu di pinggiran Riyadh.

Otoritas keagamaan yang sangat berkuasa di Arab Saudi pada masa lalu telah menentang upaya untuk memperluas pendidikan bagi wanita dan mempekerjakan wanita. Tetapi, Raja Abdullah mendorong pembaruan sosial untuk menambah pekerjaan/jabatan bagi wanita.

Dilansir Antara, meskipun dikenal sebagai sekutu AS yang kaya, banyak daerah (di kerajaan itu) yang kurang berkembang dengan tiadanya jalan, sistem pembuangan kotoran dan sekolah. Tidak ada (penjelasan mengenai) biaya bagi pembangunan sekolah itu.

Truibun/os
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris