bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Bingung Cari Domain ? Ini Solusinya !

Mencari nama domain bisa dibilang gampang tapi susah. Gampang karena tinggal ketik doang, susah kalo ternyata nama domain yang kita cari tidak tersedia alias sudah terpakai orang lain. Dan yang lebih membuat frustasi adalah bila nama domain yang kita anggap bagus dan bernilai, sudah dibeli orang.

Koneksi internet yang lambat membuat kita semakin frustasi dikala ingin mencari nama domain yang sesuai. Pada umumnya di setiap situs yang menyediakan jasa hosting website, pasti juga menjual nama domain yang langsung bisa kita cari ketersediaannya. Tinggal ketikkan nama domain yang dicari, maka kita tinggal menunggu apakah nama tersebut tersedia. Tetapi, loading yang dihasilkan membuat kita capek menunggu.

Ingin cara yang lebih cepat? situs domize.com mengkhususkan layanan pengecekan nama domain secara tepat, cepat, akurat dan gampang. Caranya gampang, ketik pada kotak yang tersedia, maka pada saat itu juga akan muncul hasil pencariannya.

Misalkan ketik gugling: maka akan muncul hasil pencarian .com, .net, .org, .biz, .info dan .us. Bila berwarna merah, maka nama domain tersebut sudah ada yang punya, arahkan mouse untuk melihat previewnya. Bila berwarna biru, Selamat nama domain itu belum ada yang punya dan Anda bisa segera membelinya.

Ada yang sudah mencoba selain saya? Jika belum, klik disini untuk mencoba.

Baca juga : Penghasilan Internet Yang dirancang khusus untuk seluruh kelurga !
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris