bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Rumah Pohon Termewah Yang Serba Mewah !

sang pemilik rumah pohon
sang pemilik rumah pohon

Pernahkah anda berkeinginan untuk berlibur di atas pohon. Sekarang impian ini bukan isapan jempol semata. Karena telah diciptakan rumah pohon, berbahan dasar kayu, dengan bentuk segi delapan. Bangunan unik ini dibangun di atas pohon dan di antara cabang-cabang yang rimbun. Rumah pohon ini terletak di Halse, Taunton, Somerset, Inggris.

Adalah Kate Rucklidge (36), pemilik rumah pohon ini. Ia mengatakan “ seseorang selalu menginnginkan hal yang berbeda tak terkecuali dengan hal rumah pohon”.

tangga berputar
tangga berputar
tampak dari luar
tampak dari luar
“ Rumah pohon merupakan bagian dari imajinasi seseorang di masa kecilnya”imbuhnya lagi.

Rumah pohon miliknya tersebut bisa disetarakan dengan hotel berbintang lima yang ada. Jika anda belum pernah merasakan tinggal di rumah pohon.

Ada sensasi berbeda yang di tawarkan disini. Harga yang di tawarkan sangat fantastik mulai sekitar 9 juta rupiah sampai 16 juta rupiah semalam.

Dengan harga yang demikian mahal fasilitas yang di tawarkan disini adalah rumah pohon yang besar, dengan dua kamar tidur, dapur, lantai yang terbuat dari kayu asli tanpa bahan campuran apapun, pemanas, televise plasma, kamar mandi lengkap dengan bath-up, beserta air panas.

Kate menuturkan , “Di Inggris kami adalah yang pertama yang membuat ide seperti ini”. Ujarnya.
Makanya nggak heran kalau rumah pohon ini banyak diminati pasangan baru, untuk berbulan madu. (dm/ais)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris