bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

AS Gunakan YouTube Untuk Bantu WNI !



CyberNews. Kedutaan Besar AS di Jakarta memasukkan klip video panduan untuk mendaftar program undian Diversity Visa "Green Card" pada situs video bersama "YouTube."

Video panduan dalam Bahasa Indonesia selama tiga menit yang dibuat oleh Kedutaan Besar AS ini menjelaskan cara-cara mendaftar Undian Diversity Visa. Klip video "YouTube" tersebut dapat dilihat di video Youtube di atas.

Warga negara Indonesia dapat melamar untuk mendapatkan satu dari 50.000 visa imigran untuk tinggal dan bekerja di Amerika Serikat. Masa pendaftaran untuk undian DV ini adalah dari 2 Oktober sampai 1 Desember 2008 dan tidak dipungut biaya. Untuk mengikuti undian DV 2010, para pelamar harus mendaftar secara online di http://www.dvlottery.state.gov, dan menyertakan pas foto digital bersama dengan form pendaftaran.

Pelamar hanya dapat melakukan pendaftaran satu kali. Pendaftaran melalui kertas formulir biasa tidak berlaku lagi. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya apapun. Pelamar harus mencermati bahwa alamat situs yang diberikan di atas merupakan satu-satunya alamat sah untuk mendaftar undian DV. Pelamar diminta untuk waspada terhadap perusahaan atau situs yang mengaku dapat membantu mendapatkan DV.

Para pelamar undian dan visa harus memenuhi persyaratan minimum pendidikan dan pengalaman kerja seperti yang diinstruksikan dalam panduan DV-2010. Para pelamar disarankan memasukkan lamaran elektronik mereka di awal periode registrasi untuk memastikan bahwa mereka terdaftar. Para pemenang Undian DV dipilih melalui pengundian secara acak menggunakan komputer.

Visa ini tersedia hanya untuk mereka yang berasal dari negara-negara yang memenuhi ketentuan tingkat imigrasi ke Amerika Serikat yang rendah, berdasarkan aturan-aturan program ini. Para pemenang akan dikabari melalui surat antara Mei dan Juli 2009, yang berisi instruksi tentang langkah-langkah yang harus dilakukan selanjutnya. Dalam program Undian DV 2007, sekitar 30.000 warga negara Indonesia memasukkan lamaran dan 245 diantaranya terpilih sebagai pemenang.

(MH Habib Shaleh /CN08)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris