bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Nomor Telepon Termahal di Dunia !



Anda mungkin sudah tahu kalau nomor plat kendaraan bermotor harganya bisa mencapai juta-jutaan, apalagi nomor cantik. Itu sepertinya udah hal biasa. Bagaimana dengan nomor telepon? Well, nomor cantik telepon rumah atau mobile phone juga sepertinya mahal apalagi kalau bisa memilih sendiri. Nomor-nomor cantik itu biasanya dikaitkan dengan nomor keberuntungan, nomornya berkaitan dengan angka penting tertentu untuk si pengguna, atau karena sekedar kombinasinya mudah diingat.

Bagaimana dengan nomor telepon yang sangat mahal, yaitu 867-5309? Kira-kira apa yang membuat nomor telepon ini menjadi mahal dan berapa harganya? Sepertinya nomor tersebut biasa-biasa saja.

Jadi begini ceritanya, nomor tersebut menjadi terkenal karena merupakan judul dari sebuah lagu yang terkenal pada tahun 80an milik sebuah band bernama Tommy Tutune. Lagu berjudul “867-5309/Jenny” tersebut sempat menduduki posisi 4 di Billboard Hot 100 tahun 1982. Nah, pemilik nomor telepon tersebut (dengan kode daerah 201 di US), Spencer Potter, menjualnya di situs ebay dengan harga penawaran yang saat ini mencapai $365,000.

Potter mendapatkan nomor tersebut lima tahun yang lalu dengan gratis, dan sejak itu, dia menerima panggilan masuk ke nomor telepon tersebut kira-kira 40 kali per hari. Dia menyebutkan bahwa biasanya yang menelepon adalah penggemar tahun 80an yang sepertinya terinspirasi dari lagu Tommy Tutune tersebut.

Penasaran ya dengan lagunya? Nih, saya sudah menyediakan video dari lagu tersebut lengkap dengan lirik lagu Tommy Tutune - 867-5309.

Informasi lainnya menyebutkan kalau nomor yang sama tapi yang toll-free versions (kode 800 dan 888) malah sempat ditawar $1 juta. Tapi si pemiliknya menolak untuk menjualnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris