bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Tips Supaya Friendster Banyak Anda Banyak Pengunjung

Ini nih tips supaya friendster mendapat banyak pengunjung d kenalan.

Sebelumnya tahu kan friendster itu apa. Kalau gak tahu kelewatan deh,…haree gene….. Ya,..friendster atau friendster.com adalah komunitas online atau jejaring sosial yang dapat mengubungkan antara satu profile dengan profile lain atau anda dengan teman-teman anda. Dengan friendster anda bisa saling memberi komentar atau dapat melihat tulisan dari blog, bahkan melihat foto-foto dari rekan-rekan anda (ini biasanya yang paling menarik).

Tapi bagaimana supaya profile anda banyak dikunjungi oleh profile lain bahkan mendapat banyak kenalan, istilahnya profile anda di "Add as Friend". Ikuti tips di bawah ini supaya anda mendapat banyak kenalan dari Friendster.

Foto. Ini yang paling penting karena biasanya anggota friendster melihat foto terlebih dahulu sebelum melakukan tindakan lainnya. Apabila foto anda menarik, mereka akan meng-klik profile anda. Apabila anda mengizinkan foto-foto anda di lihat oleh anggota lain,..biasanya ini menjadi tujuan utama. Apabila foto-foto anda menarik mereka akan "Add as Friend" anda.

Lalu foto seperti apa yang dapat membuat orang lain "Add as Friend" anda. Perhatikan baik-baik TIPS MENAMPILKAN FOTO DI HALAMAN PROFILE FRIENDSTER di bawah ini :

1. Tampilkan foto diri anda sendiri dihalaman profile.
2. HANYA tampilkan foto anda yang sedang sendiri dan tidak sedang bersama teman atau teman-teman anda. Anggota FS lain akan bingung mencari pemilik profile di foto tersebut. Pengecualian,…..apabila yang tampil di foto-foto tersebut memiliki tampang yang cantik atau tampan,……bisa jadi anggota lain akan add anda.emoticon
3. HANYA tampilkan foto anda setidaknya yang nampak dari ujung kepala hingga pinggang anda di halaman profile.
4. Jangan tampilkan foto anda yang terlalu jauh atau hanya 1/3 dari foto tersebut di halaman profile.
5. Jangan tampilkan foto anda yang belum mandi atau dengan muka yang sangat kotor, sehingga wajah anda tidak nampak seluruhnya di halaman profile. Dibagian album tidak menjadi masalah.
6. Foto-foto anda pada saat bekerja, datang ke undangan, sedang dugem, foto seksi anda sangat pantas untuk ditampilkan di halaman profile. Tapi jangan sekali-kali menampilkan foto telanjang anda,…karena akan membuat anda celaka di kemudian hari.
7. Jangan masukkan foto hewan atau tanaman kesayangan anda. Anggota fs lain akan malas membuka profile tersebut, karena jangan-jangan hanya seperti berkunjung ke taman atau kebun binatang.
8. Di bagian album, tampilkan foto-foto anda dengan ukuran yang enak dilihat. Jangan tampilkan foto-foto anda dalam ukuran thumbnail atau ukuran yang terlalu kecil.

Setidaknya itu saja tips mudah supaya friendster anda sering dikunjungi oleh anggota lain dan di "Add as Friend"
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris