bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Pesepakbola YouTube Jadi Incaran Raksasa Liga Inggris

Semenjak "diorbitkan" oleh situs berbagi video YouTube, pemain sepakbola Moussa Dembele acap dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub termasuk Arsenal dan Manchester City. Lalu apa kata agen sang pemain bersangkutan?

Dembele yang bermain untuk klub Belanda AZ Alkmaar mulai menarik perhatian klub-klub besar Eropa usai mencetak gol luar biasa ke gawang Willem II September lalu. Saat itu dia melewati sejumlah pemain lawan dengan solo run sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Aksinya yang juga muncul di YouTube itu kemudian membuat Dembele kabarnya langsung dipantau oleh pemandu bakat Arsenal dan City ketika tampil lawan Sparta Rotterdam. Spekulasi tak ayal merebak kalau dua klub tersebut mulai sikut-sikutan berebut pemain Internasional Belgia berusia 21 tahun itu.

Namun begitu, Patrick Vervoort selaku agen Dembele menegaskan bahwa pihaknya sama sekali belum menerima kontak resmi dari kedua klub Liga Primer itu.

"Saya sering mendengar (wakil) klub-klub seperti ini ada di kursi penonton tapi saya tak tahu apa mereka sekadar melihat Moussa. Mungkin saja mereka hanya cuma melihat-lihat. Faktanya adalah bahwa golnya lawan Tilburgers sudah tersebar ke penjuru dunia sehingga pastinya itu akan menarik lebih banyak minat," ucap Vervoort seperti diwartakan Setanta Sports.

Antara.co.id
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris