bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Pengemudi Tuna Netra Tercepat Di Dunia

Ini bukan aksi 'Daredevil', pengacara buta tokoh hero dalam film itu, yang diperankan Ben Affleck. Penyandang tuna netra ini benar-benar daredevil alias berani mati, ketika mengendarai mobil mewah dengan kecepatan 308,78 kilometer per jam.


Foto: Luc Costermans (AFT)

Gara-gara aksinya, tuna netra asal Belgia ini Luc Costermans (43) meraih rekor dunia, sebagai pengemudi tuna netra tercepat, seperti dilansir dari news.com.au dari AFP.

Costermans mengendarai mobil Lamborghini Gallardo dengan kecepatan 308,78 kilometer per jam itu di salah satu lapangan terbang darurat di Prancis.

Kebut-kebutan Costermans kali ini merupakan yang kedua, setelah sebelumnya, dia melakukan hal yang sama di pangkalan udara militer Istres di selatan Prancis.

Costermans, yang buta karena kecelakaan empat tahun lalu, mendedikasikan rekornya kepada pembalap Formula 1 Philippe Streiff. Streif lumpuh seperempat badan sejak kecelakaan di Grand Prix Brasil tahun 1989.

Rekor Costermans ini mengalahkan rekor sebelumya yang dipegang Mike Newman asal Inggris, dengan kecepatan berkendara 268 kilometer per jam dengan BMW M5, pada Oktober 2005.

Reuters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris