bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Nonton Acara TV Serial Ala YouTube !

foto berita artikel

Setelah menjual musik dan video beberapa waktu lalu, YouTube, website sharing video terbesar telah mulai merambah pemutaran acara TV secara full dari sinyal yang diterima dari CBS Corp. Hal ini merupakan suatu langkah YouTube untuk semakin meningkatkan pendapatan iklan dengan menambah program professional.

Situs milik Google Inc. tersebut telah berbicara dengan beberapa jaringan stasiun TV untuk melakukan kesepakatan yang sama, seperti dengan CBS. Namun, banyak stasiun TV telah menjalankan klip pendek di YouTube, yang juga menyediakan jutaan home video dari banyak user.

Acara CBS yang akan ditayangkan di YouTube seperti "Star Trek", "Young and the Restless" dan "Beverly Hills 90210", dengan full episode dari 20 menit hingga 48 menit. Acara tersebut akan terpisah dari klip pendeknya dan akan hadir dalam mode teater yang baru untuk improvisasi gambar kepada user.

Hingga sekarang ini video YouTube memang masih didominasi dengan klip pendek yang berlangsung maksimal 10 menit. Untuk itu YouTube juga telah menjajaki acara full-time dalam beberapa bulan dengan Time Warner Inc. HBO dan CBS's Showtime.

Walaupun YouTube mendapatkan lebih dari 13 video yang diupload tiap menitnya, namun Google harus membangun model iklan yang kuat untuk mencapai target sekitar USD 1.65 triliun yang harus dibayarkan Google untuk situs YouTube, setiap tahunnya.

YouTube menjelaskan, CBS akan emnjual iklan yang berkaitan dengan acara yang akan ditampilkan diYouTube. Kedua perusahaan tersebut akan sharing penghasilan, namun keduanya tidak mau memberikan rinciannya. Namun, seorang analis dari Piper Jaffray menyatakan bahwa YouTube akan mendapatkan sekitar USD 200juta pada tahun depan dengan adanya fitur ini, sangat jauh bila dibandingkan pendapatan yang diharapkan Google yang berkisar USD 27 triliun.

beritanet
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris