bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Intip alias Lihat Private Foto di Friendster

Sepertinya semua yang disembunyikan akan mengundang tamu yang tidak diundang untuk berusaha cari tahu. Seperti halnya foto yang dibuat ‘pribadi’ alias berstatus private di Friendster. Anehnya, mengapa sesuatu yang diletakkan di jaringan sosial seperti Friendster dan sejenisnya, harus mempribadikan sesuatu (baca=foto) tersebut . Akibatnya, anggota sosial lainnya yang mungkin saja mampir di sana akan dibuat penasaran. Ada apa di balik gembok????

Orang-orang yang lagi penasaran, pastinya akan mencari 1001 malam cara untuk membuka gembok yang ditaruh di tempat umum. Salah satunya dengan membuat script-script mutakhir sebagai anak kunci.

Om Google sudah banyak menginformasikan mengenai tempat-tempat yang menyediakan tempat yang menyediakan kunci tersebut. Dari yang paling sulit sampe yang semudah kopas. Salah satunya yang simpel adalah:

http://fotocewekcakep.info/friendster/

Dari hasil coba-coba kemarin, lumayan jitu untuk membuka profile yang dipribadikan, termasuk foto-foto dalam folder bergembok. Caranya cukup mudah. Hanya dengan menyalin UID dari profile, dan ditempel di kolom yang tersedia di site tadi, hasilnya… lihat sendiri!!!!

…update
hari ini (19/09/08 19:01) FS untuk sementara tidak dapat diakses karena berstatus “Temporary Maintanance”. Mungkin saja mereka lagi berusaha untuk memperbaiki bug yang ada di Friendster karena maraknya upaya ‘friendster hacking’. Di milis2 lagi marak dengan pertanyaan2 mengenai friendster hacking.
Bagi yang lagi penasaran sama private foto di FS siap2, untuk cari cara baru……

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris