bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Anjing Termini dan Terkecil di Dunia !

Guinness World Records mencatat anjing jenis Chihuahua yang diberinama “Heaven Sent Brandy”, yang berarti Brandy Kiriman Tuhan ini sebgai anjing terkecil di dunia. Panjangnya cuma 15,2 cm. Beratnya tidak sampai 1 kg.

Tingginya ketika berdiri hanya setinggi kaleng coca cola.Daily Mail newspaper Inggris melansir setelah 3 thn, “Heaven Sent Brandy” bukan saja tidak tumbuh besar, bahkan karena tubuh sangat kecil tidak bisa menggonggong. Paulin sang tuan mengatakan, dia pernah membawa “Heaven Sent Brandy” naik pesawat dalam negeri Amerika, “saya punya kantong yang bisa masuki ia ke dalam, karena ia tidak bersuara, maka tidak ada yang memperhatikannya, setelah kita di pesawat kita keluarkan dia, menaruh ia di bawah tempat duduk. Tidak ada yang tahu ia di sana.”

Sebagai Tuan anjing super mini, Pauline juga sangat hati-hati. Misalnya, kaki “Heaven Sent Brandy”sangat halus kecil, maka tidak mampu loncat ke atas dan ke bawah. Dia kecil sampai bisa melewati lubang pagar teralis, beruntung dia tidak tahu keluyuran. “Heaven Sent Brandy” hanya bisa makan makanan anjing atau telor goreng yang di hancurkan, makanan yang terlalu besar dia tidak bisa telan. Ketika Pauline memandikannya, sangat hati-hati agar tidak melukainya.

wonderful world

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris